SMS Valentine

SMS Valentine - Ups sekarang sudah tanggal 1 Februari ya? Tak terasa bulan Januari 2012 sudah berlalu begitu saja, dan dipenghujung bulan Januari 2012 yaitu tanggal 31 Januari, menyisakan kepedihan mendalam bagi tanah air, atas kepergian komedian Ade Namnung. Ya, Ade Namnung meninggal dunia kemarin pukul 11.45 akibat serangan jantung.

SMS Valentine
SMS Valentine

Okee kembali ke topik kita,  ngomong-ngomong tentang valentine nih. Sobat sudah punya acara belum nanti hari valentine mau kemana? Mungki dari sekarang sudah direncanakan mau kemana,, mau kemana jadi pas hari H tidak repot bikin jadwal lagi.

Misalnya sobat hanya berdiam diri saja dirumah, alias tidak punya acara. Mendingan kita sms-an sama si pacar, sahabat, teman atau apalah namanya dengan SMS Valentine.

Dibawah ini ada kumpulan SMS Valentine yang seru-seru dijamin fresh dan sobat bisa kirimkan ucapan valentine ini untuk siapa pun yang sobat kenal, cekidot :
1. Bersamamu, setiap hari adalah Valentine. 
2. Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika hari ini
aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine. 
3. Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan rasa cinta padamu. (Tolong
dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya). 
4. Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien, macet total di jalan,
komputer hang berat. Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat hari Valentine. 
5. Jika aku seorang menteri, aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu
di sidang kabinet. 
Selengkapnya baca disini ya kawan : SMS Valentine, Ucapan Valentine, Hari Valentine

Belum ada Komentar untuk "SMS Valentine"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel