Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-20


Kost RMJ - Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-20 - Terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 menjadi kebanggan bagi masyarakat tanah air. Meski Indonesia bukanlah negara Asean pertama yang menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Negara asala Amerika Selatan, Peru yang menjadi pesaing terdekat Indonesia dalam perebutan tuan rumah Piala Dunia kategori usia 20 tahun harus rela mengikhaskan niat mereka.

logo piala dunia u20 2021 : doc PSSI

Pada 1997 Malaysia pernah menjadi tuan rumah di ajang yang sama, namun hasil kurang maksimal dirasakan Malaysia kala itu. Uruguay, Maroko dan Belgia tergabung dalam grup yang sama dengan Malaysia. Alhasil pada laga perdana Malaysia takluk 1-3 oleh Maroko, pada laga kedua Malaysia 1-3 Uruguay, pun pada laga terakhir penentu lagi-lagi Malaysia kalah 0-3 dari Belgia.

Semoga hasil yang didapat Malaysia tahun 1997 tak terulang pada timnas Indonesia dua tahun mendatang. Dengan persiapan yang lebih dimatangkan rakyat Indonesia berharap banyak pada Fakhri Husaini selaku pelatih kepala Indonesia U-19.

Belum ada Komentar untuk "Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-20"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel